Popular Post

Popular Posts

Posted by : Angga Aulia H Rabu, 08 Februari 2012

Secred HM Back To Nature



Bodigizer  Turbojolt


Bodigizer XL dan Turbojolt XL adalah versi power-up dari Bodigizer dan Turbojolt biasa. Agar Bodigizer XL dan Turbojolt XL tersedia di clinic, caranya yaitu:
  • Bodigizer XL = Menjual Blue Grass (biasanya ditemukan saat musim Spring di area kolam air panas dan area rumah Gotz) sebanyak 51 pcs.
  • Turbojolt XL = Menjual Green Grass (biasanya ditemukan saat musim Fall di area kolam air panas dan area rumah Gotz) sebanyak 51 pcs.
Jika sudah, maka keesokan harinya periksa kotak surat rumahmu ada sebuah surat dari Doctor yang berisikan Bodigizer XL/Turbojolt XL telah tersedia di Clinic.

 
Ikan Legendaris



Tips: Untuk menangkap ikan legendaris lebih mudah, disarankan memakai Fishing Pole (pelihara 50 ikan di kolam dan Greg akan memberimu Fishing Pole, jangan lupa kosongkan 1 slot tool tas kamu).
  • Squid: Saat summer di laut, lempar ikan kecil dan memancinglah. Ikan kecil tersebut berfungsi sebagai umpan. Ingat! satu umpan untuk satu hari, kalau gagal harus dilanjutkan lain hari.
  • Angler: Saat winter di laut, memancinglah antara 10PM s/d 5.50AM dan antara 6AM s/d 8AM.
  • Catfish: Saat winter, memancing di kolam rahasia di dalam gua yang danaunya membeku.
  • Char: Memancing di sungai dekat kolam air panas setelah mendapatkan resep Sashimi, Grilled fish dan Sushi.
  • Sea Bream: Menjual 200 ekor ikan atau lebih (INGAT! semua ikan harus terjual dari tanganmu sendiri, JANGAN MENGGUNAKAN KERANJANG!), lalu memancing di laut saat spring, fall atau winter.
  • Carp: Memancing di Mother Hill saat spring, summer atau fall setelah mendapatkan kelima ikan legendaris.
Setelah kamu menangkap semua ikan legendaris, Greg akan datang dan menjulukimu "Fisher King".

 
Persentase Perkebunan

Jika kamu membuka menu, terlihat setelah tulisan nama perkebunanmu terdapat sebuah prosentase; itu adalah prosentase dalam mengurus perkebunanmu. Sepanjang pengetahuan saya, prosentase maksimal adalah 88%, berikut adalah statistik prosentase yang dimaksud:

100% Perluasan Properti (kandang, rumah, hothouse) = 10%
10 hati anjing = 10%
10 hati kuda = 10%
10 hati istri = 10%
10 hati bayi = 10%
10 ekor ayam = 10%
20 ekor sapi/domba = 20%
Setiap 8 resep masakan = 1%
(Power Berries, Mystic Berry, jumlah ikan peliharaan, dan photoprint ikan legendaris tidak termasuk dalam perhitungan prosentase).

Saya tidak tahu pasti angka minimal agar tidak terusir dari Mineral Village, namun yang jelas kamu harus sudah menikah dan mempunyai bayi agar tidak terusir dari desa.



Leave a Reply

Arigatou Gozaimassuu ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2009-2014 StorY of Zowe - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -