Popular Post

Popular Posts

Posted by : Angga Aulia H Kamis, 24 November 2011


Candidat Girls
Oracle

Alisa

Georgia

Nori

Laney

Reina

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memperkenalkan diri kepada pasangan masa depan Anda! Beberapa kandidat pernikahan tersedia dari awal permainan, tetapi sebagian lain tidak tersedia sampai nanti di dalam permainan.

Setelah Anda berbicara dengan seseorang setidaknya sekali, Anda bisa mulai memberi mereka hadiah untuk meningkatkan persahabatan dengan orang itu. Setiap penanda bunga pada kotak percakapan seseorang menunjukkan tingkat persahabatan saat ini Yang anda dapat dengan orang tersebut;
1 bunga di bawah 10.000 FP,
2 bunga adalah antara 10.000 dan 20.000 FP FP, dan sebagainya.
Anda perlu berada di 60.000 FP sebelum Anda dapat menikahi dia.

Setiap orang memiliki preferensi hadiah yang berbeda dan Anda hanya dapat memberikan 1 hadiah per hari. Hadiah terbaik yang dapat Anda berikan akan memberi Anda 800 Poin Persahabatan. Jika hadiah adalah sesuatu yang kandidat itu suka Anda akan mendapatkan 300 FP. Jika orang itu acuh tak acuh terhadap pemberian Anda, maka Anda hanya akan mendapatkan 50 FP. Berikan hadiah terbaik yang bisa Anda berikan per hari dalam rangka untuk cepat meningkatkan persahabatan dengan orang tersebut.

Bed Big (tempat tidur dua orang) perlu di rumah Anda sehingga pasangan Anda memiliki tempat untuk tidur. Anda tidak perlu merombak rumah Anda untuk menikah. Setelah Anda mencapai 2 tahun dalam permainan, periksalah papan pesan di kota Anda tinggal.
Bed Build permintaan dari Eileen. Dia akan posting sekali Anda berada di Level 3 Quest dan memiliki lebih dari 7750 FP untuk Eillen. Untuk menyelesaikan quest, membawa 2 Ore dan 30.000 G untuk mendapatkan tempat tidur yang lebih besar untuk rumah Anda.

Leave a Reply

Arigatou Gozaimassuu ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2009-2014 StorY of Zowe - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -